Monday, April 27, 2009

Persalinan caesar

25 comments:

' rel='nofollow'>Dhe said...

wow.. mengerikan postigan kali ini :|
wa ga mo liat lah ... :(

:f takut :@

' rel='nofollow'>hendra said...

hiiii ngeri banget!!!
salut nee buat para ibu!!
yang da mengorbankan seluruh tenaga dan korban nyawa demi anak2 nya!! :s

' rel='nofollow'>blog anak nelayan said...

comment aja yaa mau lihat videonya ..gak tega

' rel='nofollow'>rumahislami said...

semakin sayang sama ibu...

' rel='nofollow'>Hifni said...

paling takut liat darah,,,tidaaak :@

' rel='nofollow'>Fia al Kurosawa said...

setuju ma blog anak nelayan...aq ga tega liatnya...ga bisa lanjutin nonton video-nya perutku langsung sakit...ampunnn...

' rel='nofollow'>Erik said...

baru liat yang namanya operasi ini nih

' rel='nofollow'>LoLY said...

amazingg..keajaiban Tuhan..sampai merinding ngliat nya...

' rel='nofollow'>بوويل said...

subkhanalloh

' rel='nofollow'>Sastrocaster said...

Takut sobat lihatnya...Ngeri sob...

' rel='nofollow'>Lina said...

hwih....
lieur euy!!!

' rel='nofollow'>podcaster said...

huch,, begitu menegangkan juga,

makanya jgan berani ma ortu

raiderhost

' rel='nofollow'>bunda 4zka said...

Waduhhh... gak tahan lihatnya.
Untung aq lahiran azka kmren di bius total. Jadi gak smpe ngeliaht proses caesar azka.
ternyata lahiran caesar ngeri juga ya :f

' rel='nofollow'>snexcommunity said...

belum kelar nih vid gw udah atut..
mending komen aja.. cos gw takut operasi ginian..
karo tawur sih pernah.. kalo yg ini hiiii...

' rel='nofollow'>kakve_santi said...

katut ahh.. :D

' rel='nofollow'>ReGiE said...

Allahhuakbar....omak...aku sayang omak.....gk kuat lihatnya.....suhanaAllah.........

' rel='nofollow'>Meubel dan Souvenir said...

wah ngeri juga ya..... itulah perjuangan seorang ibu makanya kalau kita berani sama beliau bener2 jadi intip neraka....

' rel='nofollow'>Wendry said...

aduh ngeri banget liat nya
salut deh buat nyokap yang udah berjuang buat melahirkan kita2 hehe

' rel='nofollow'>Ayas Tasli Wiguna said...

moder, how ar yu tudei??? (usap aer mata)

' rel='nofollow'>IHSAN said...

kadang hal kaya gini susah untuk dibayangkan dengna menggunakan kata2

tapi dengan melihat seperti ini, rasanya cukup menjadi nasihat bagi kita semua :|

' rel='nofollow'>~uPik_@bU~ said...

hikz... :(
Q saiyank ibu ..lophh u mom :x

' rel='nofollow'>kre_thek said...

iwaaw.. serem yak.. ntar bini saia gmn yaa?? hadaaaahh

:(

' rel='nofollow'>bening said...

Subhanallloh, dibelek kayak tahu belek gt ya !!
duh untung pas aku nglahirin selalu normal, gak kebayang ya yang dioparasi, keren banget postingannya boss aku jadi tahu susahnya yg operasi

' rel='nofollow'>HENDRA said...

tidak ada kata lagi yang dapat menggambarkan betapa besar pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya, mempertaruhkan hidup dan matinya demi anaknya, dsaat itu, sang suami tidak sempat memikirkan bagaimana kbr situasi istri yg ia cintai, ia lebih memikiirkan bagaimana situasi anaknya, bayangkan betapa besarnya pengorbanan mereka, dan coba bayangkan betapa dosa kita dan dosa saya terhadap ibu bapak kita, telah kita saksikan video tadi, sungguh mengerikan, sungguh,,, semua demi anak yang dikandungnya.

' rel='nofollow'>fahrizal said...

Allah... ngeri. dan pasti sangat sakit. jadi kebayang betapa sakitnya ibu waktu melahirkan saya

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com