Friday, April 24, 2009

Schwarzenegger Akan Muncul di Film Terminator Berikutnya

Gubernur California, Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger menyatakan kemungkinan dirinya muncul kembali dalam film Terminator teranyar yang akan rilis pada 21 Mei mendatang. Dalam sebuah wawancara, mantan aktor film laga Hollywood itu mengatakan ia bersedia tampil asalkan tak harus berakting.

Studio Warner Bros mempertimbangkan memasukkan sosok Schwarzenegger ke film Terminator berikutnya yang diperankan Christian Bale. Dalam film itu, Schwarzenegger akan muncul dalam adegan singkat dimana karakter utamanya dia sebagai "Terminator masa depan". Schwarzenegger mengatakan tidak memiliki waktu untuk kembali berakting. Mamun, ia bersedia tampil di film asal dengan bantuan teknologi.
http://www.liputan6.com/

8 comments:

' rel='nofollow'>getsm0ney said...

wah keren tuh jadi pengen nonton
http://getsm0ney.blogspot.com :)

' rel='nofollow'>Sudinotakim said...

Keren infonya...salam

' rel='nofollow'>بوويل said...

Bener keren infonya sob...

' rel='nofollow'>Tipspack said...

Wah, Kapan tu kira" film nya bakal di launch???
:s
Mau info menarik tentang blogger? liat disini:
http://tipspack.blogspot.com

' rel='nofollow'>Aby said...

Wajib Nonton nich,, !!
Thx info nya sob...

' rel='nofollow'>IHSAN said...

bakalan seru nih nanti

walau dia jadi pejabat tapi masih eksis juga ya :s

' rel='nofollow'>rumahislami said...

jadi ga sabar nontonnya...ada Christian Bale dan Arnold "suasanasegar"...wajib tonton!

' rel='nofollow'>Ghustie Samosir said...

Mungkin belum ada tokoh lain yach cocok yach? Dia khan emang dah pasti gak ada waktu lagi buat syuting, dah jadi gubernur, yang ada nanti rakyatnya jadi dilupain gara2 syuting hehehehe
gw sich kurang setuju kalo pake teknologi doang, mending pake aktor yang lain :)

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com