Friday, April 24, 2009

Wanita Makan Rambut Sejak Usia Tujuh Tahun

Seorang wanita berusia 27 tahun di Yaman, menderita sakit perut dan muntah-muntah selama 20 tahun. Setelah diperiksa dengan pemotretan sinar X, dokter Rumah Sakit Al-Amal di Provinsi Hudaida, Yaman, menemukan rambut di perutnya dan memutuskan untuk melakukan operasi.

Kini tim dokter telah berhasil mengangkat 1,5 kilogram rambut dari perut pasien tersebut. Kondisi pasien pun membaik, bahkan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Kepala Rumah Sakit Al-Amal, Abdul Majeed al Yusfi mengatakan, pasien wanita itu telah memakan rambut sejak usia tujuh tahun.(IRN/ANTARA)
http://www.liputan6.com

8 comments:

' rel='nofollow'>tovarossi said...

daripada makan rambut enakan makan sate aj hehehe.... tu makanan kesukaannq

' rel='nofollow'>vie_three said...

Nasi pecel masih enak kok makan rambut siy

' rel='nofollow'>kre_thek said...

hadah . . tak ada nasi rambut pun jadi :f

' rel='nofollow'>LoLY said...

kok bisa ya sampai 20 tahun lagi...:f

' rel='nofollow'>YOYOK said...

hahah
dunia ini emang sdh aneh
ada2 aja

' rel='nofollow'>newbie said...

Ada2 aja, mang napa alasnnya makan rambut? ck ck ck apa laper ya xixixixi

' rel='nofollow'>Ghustie Samosir said...

astaga, kok bisa gitu yach? apa karna gak ada uang buat beli makanan atau karna apa? sadis juga tuh makan rambut :(

btw sekedar saran sob, kalo bisa jangan terlalu kaku kata2nya, tambahin aja kalimat2 dikit, jadi terkesan agak santai :)

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

' rel='nofollow'>Dr Hacker Cintha Community said...

Ada Video nya ga ... saya minta Link nya gan .... kalo ga salah di Riplis kmarin ada ... ... please link Video nya yah gan ... kirim ke pesan fb saya https://www.facebook.com/Zoe.Prince.Love.II

Thx

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com